PERAYAAN HUT PROVINSI NTB DENGAN KEGIATAN BERSIH SUNGAI JANGKOK

PERAYAAN HUT PROVINSI NTB DENGAN KEGIATAN BERSIH SUNGAI JANGKOK

Diterbitkan Selasa, 18 Desember 2018 oleh ucang 32 kali dilihat


Kegiatan bersih – bersih sungai jangkok telah terlaksana pada hari Senin, 17 Desember 2018. Kegiatan tersebut dalam rangka perayaan HUT Provinsi NTB ke - 60. Aksi yang penuh dengan suka cita itu tentunya dipimpin oleh Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah dan didampingi oleh Walikota Mataram, Wakil Walikota Mataram dan Danrem 162 yang menggunakan boat dalam memantau progres bersih – bersih sungai jangkok setiap instansi yang terlibat.

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) yang juga berpartisipasi dalam kegiatan bersih – bersih tersebut berada di zona 23 yakni jembatan pasar ACC Ampenan.

Kegiatan bersih – bersih tersebut juga sekaligus menghimbau dan mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan terutama sungai Jangkok yang merupakan salah 1 dari 5 sungai besar di Mataram.

 

Gubernur NTB, Walikota Mataram, Wakil Walikota Mataram dan Danrem 162 yang menyusuri sungai Jangkok tersebut memulai dari Jembatan Udayana hingga akhirnya berlabuh di Pantai Ampenan.

Menjadi harapan bersama terutama Gubernur NTB adalah menjadikan NTB terbebas dari masalah sampah (zero sampah) dan dalam mewujudkan hal tersebut, kebersihan lingkungan baik di darat maupun air tidak hanya merupakan tanggung jawab pemerintah, akan tetapi PASTI merupakan tanggung jawab bersama.~ppid~


Tinggalkan Komentar :



Komentar :

Belum Ada Komentar

Sambutan Kepala Dinas
Telusuri
Agenda

Evaluasi Awal Pelaksanaan NTB Zero Waste

UP

Ruang Rapat Dinas LHK NTB

Jumat, 18 Januari 2019

09.00 WITA


Permohonan Rekomendasi

Bidang Tata Ruang

Ruang Rapat Bidang Tata Ruang DPUPR NTB

Jumat, 18 Januari 2019

09.00 WITA

Arsip Berita
Like Us On Facebook
Follow Us On Twitter
Subscribe Us On Youtube
Pengunjung

Hari Ini : 0

Kemarin : 0

Minggu Ini : 89

Bulan Ini : 89

Total Pengunjung : 12670

Polling Website

Apakah Website Ini cukup membantu anda dalam mencari Informasi Ke-PU-an ?


Link Terkait