Pemeriksaan BPK atas Penanganan Covid-19 pada Pemerintah Provinsi NTB.

Pemeriksaan BPK atas Penanganan Covid-19 pada Pemerintah Provinsi NTB.

Diterbitkan Jumat, 11 September 2020 oleh ucang 313 kali dilihat


Kepala Bidang Cipta Karya DPUPR Provinsi NTB, Ilham Ardiansyah mewakili Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang menghadiri undangan zoom meeting yang dilaksanakan di Ruang Rapat Anggrek Kantor Gubernur NTB, Kamis (10/9/2020).
Zoom meeting ini dilakukan oleh Pemerintah Provinsi NTB dengan Tim Pemeriksa Badan Pemeriksa Keuangan (BPK)-RI terkait pemeriksaan BPK atas penanganan Covid-19 pada Pemerintah Provinsi NTB.
Presentasi dilakukan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi NTB didampingi oleh 13 Perangkat Daerah Pendamping Penanganan Covid-19 khususnya penanganan bidang kesehatan (termasuk sumbangan pihak ketiga).
Dinas PUPR Provinsi NTB masuk dalam OPD pendamping penanganan bidang kesehatan karena terkait dalam penyediaan infrastruktur Pembangunan Gedung Pelayanan Penanggulangan Covid-19 dan Trauma Center RSUD Provinsi NTB.
Dalam rapat tersebut, Kepala Bidang Cipta Karya menyampaikan informasi ke pihak BPK terkait progres fisik pembangunan, sistem pengadaan dan progres keuangannya.


Tinggalkan Komentar :



Komentar :

Belum Ada Komentar

Sambutan Kepala Dinas
Telusuri
Agenda
Arsip Berita
Like Us On Facebook
Follow Us On Twitter
Subscribe Us On Youtube
Pengunjung

Hari Ini : 0

Kemarin : 94

Minggu Ini : 94

Bulan Ini : 434

Total Pengunjung : 150503

Polling Website

Apakah Website Ini cukup membantu anda dalam mencari Informasi Ke-PU-an ?


Link Terkait