Penutupan Sementara untuk Pelebaran Jalan Pusuk

Penutupan Sementara untuk Pelebaran Jalan Pusuk

Diterbitkan Senin, 13 September 2021 oleh ucang 19 kali dilihat


 

Bersama jajarannya, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi NTB, Ir. H. Ridwan Syah meninjau lapangan tepatnya di segmen Pusuk (ruas jalan pusuk). Disampaikan Kadis PUPR Provinsi NTB, mulai hari ini ruas jalan Rembiga – Pemenang (Segmen Pusuk) ditutup sementara. Penutupan jalan ini guna memberikan kesempatan kepada kontraktor dalam percepatan pengerjaan dan menghindari kecelakaan (longsor). “Mudah-mudahan pekerjaan ini menjadi lancar, paling lambat 1 bulan keprasan tebing selesai dan jalan sepanjang 2.5KM selesai dan dapat digunakan masyarakat,” ungkap Ir. H. Ridwan Syah.

Pekerjaan jalan ini dibiayai APBD Provinsi NTB melalui PERDA Percepatan Tahun Jamak dan melalui pinjaman PEN daerah tahun 2021. Saat dikunjungi, pengerjaan sedang dalam tahap keprasan tebing dan bronjong.

Untuk sementara ruas jalan Rembiga - Pemenang ditutup mulai pukul.07.00 sd 18.00 sejak Senin 13 September 2021. InsyaAllah segmen pelebaran jalan di Pusuk yg dibangun dari dans APBD provinsi NTB dan Pinjaman PEN daerah ini rampung Desember 2021. Jalan yg dilebarkan hingga 12 meter dg kondisi perkerasan aspal yg lbh mulus akan meningkatkan kenyamanan, keselamatan dan memperlancar arus lalulintas bagi masyarakat.


Tinggalkan Komentar :



Komentar :

Belum Ada Komentar

Sambutan Kepala Dinas
Telusuri
Agenda
Arsip Berita
Like Us On Facebook
Follow Us On Twitter
Subscribe Us On Youtube
Pengunjung

Hari Ini : 0

Kemarin : 409

Minggu Ini : 595

Bulan Ini : 595

Total Pengunjung : 187255

Polling Website

Apakah Website Ini cukup membantu anda dalam mencari Informasi Ke-PU-an ?


Link Terkait