Percepatan Penyelesaian Pembangunan RS Mandalika

Percepatan Penyelesaian Pembangunan RS Mandalika

Diterbitkan Senin, 17 Mei 2021 oleh ucang 87 kali dilihat


Kepala Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi NTB, Erick Widodo bersama Direktur Rumah Sakit (RS) Mandalika berserta jajarannya telah mengadakan Rapat Koordinasi dengan pembahasan terkait Desain Teknis dan Penajaman Kebutuhan Anggaran untuk penyelesaian akhir RS. Mandalika, Senin, 17 Mei 2021.

Sebelumnya Selasa, 11 Mei 2021 bersama Asisten III Administrasi Sekretariat Daerah Provinsi NTB, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Bidang Cipta Karya mewakili Kepala Dinas PUPR Provinsi NTB melakukan monitoring terhadap perkejaan finishing lantai 2,3 dan 4 RS. Mandalika sebagai upaya percepatan pengoperasian Rumah Sakit.

RS Mandalika terletak di Desa Sengkol, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah. RS Mandalika terdiri dari 4 lantai, mulai dikerjakan pada tahun anggaran 2020. Pada pembangunan tahap pertama lantai 1 sudah finishing 100%, sedangkan lantai 2,3 dan 4 beserta pekerjaan landscape dikerjakan pada tahap ke-2 di TA 2021 ini.

RS Mandalika tidak hanya diperuntukkan saat event MotoGP saja, akan tetapi juga diperuntukkan masyarakat umum maupun event-event berskala nasional dan internasional di KEK Mandalika.  Direncanakan pengoperasian RS Mandalika pada bulan Juli 2021 dengan memaksimalkan fasilitas di lantai 1 yang telah selesai dikerjakan. Secara keseluruhan ditargetkan dapat dioperasikan di tahun 2021 ini.


Tinggalkan Komentar :



Komentar :

Belum Ada Komentar

Sambutan Kepala Dinas
Telusuri
Agenda
Arsip Berita
Like Us On Facebook
Follow Us On Twitter
Subscribe Us On Youtube
Pengunjung

Hari Ini : 0

Kemarin : 94

Minggu Ini : 94

Bulan Ini : 434

Total Pengunjung : 150502

Polling Website

Apakah Website Ini cukup membantu anda dalam mencari Informasi Ke-PU-an ?


Link Terkait