Peresmian Kegiatan Rehabilitasi Rekonstruksi Fasilitas Pendidikan dan Kesehatan

Peresmian Kegiatan Rehabilitasi Rekonstruksi Fasilitas Pendidikan dan Kesehatan

Diterbitkan Selasa, 26 Januari 2021 oleh ucang 326 kali dilihat


Kepala Bidang Cipta Karya mewakili Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi NTB menghadiri acara Peresmian Kegiatan Rehabilitasi Rekonstruksi Fasilitas Pendidikan dan Kesehatan Pasca Bencana Gempa Bumi 2018 Melalui Proyek UNDP-PETRA di Provinsi NTB, Senin (25/1/2021).

Gubernur NTB dalam kegiatan ini diwakili oleh Kepala BAPPEDA Provinsi NTB Dr. Ir. H. Amry Rakhman, M.Si, meresmikan kegiatan tersebut yang berlangsung di SMKN 1 Pemenang Kabupaten Lombok Utara. Acara ini turut pula dihadiri oleh Asisten 1 dan Asisten 2 Setda NTB, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB, Kalak BPBD NTB, Kapolres Lombok Utara serta OPD Kabupaten Lombok Utara terkait lainnya.

Pembangunan SMKN 1 Pemenang ini merupakan salah satu lokasi dari 13 lokasi yang disepakati pada 2 kabupaten (Lombok Utara dan Lombok Timur) sebagai lokasi rehabilitasi dan rekonstruksi infrastruktur layanan dasar publik (bidang kesehatan dan pendidikan) dengan kerusakan kritis. Selain itu, dibangun pula 8 lokasi infrastruktur ekonomi untuk pemulihan mata pencaharian masyarakat.


Tinggalkan Komentar :



Komentar :

Belum Ada Komentar

Sambutan Kepala Dinas
Telusuri
Agenda
Arsip Berita
Like Us On Facebook
Follow Us On Twitter
Subscribe Us On Youtube
Pengunjung

Hari Ini : 0

Kemarin : 409

Minggu Ini : 595

Bulan Ini : 595

Total Pengunjung : 187267

Polling Website

Apakah Website Ini cukup membantu anda dalam mencari Informasi Ke-PU-an ?


Link Terkait