Kajian Lingkungan Hidup Strategis dalam penyusunan Rencana Tata Ruang Daerah

Kajian Lingkungan Hidup Strategis dalam penyusunan Rencana Tata Ruang Daerah

Diterbitkan Senin, 13 Juni 2022 oleh M. Kausar 32 kali dilihat


Senin, 13/06/2022. Dinas PUPR NTB
Bidang Tata Ruang, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi NTB hari ini menghadiri zoom yang dilaksanakan oleh Dirjen Bina Pembangunan Daerah, Kementrian Dalam Negeri. Kegiatan ini dihadiri secara daring oleh Kepala Bidang Tata Ruang, Kepala Seksi Perencanaan, Jabatan Fungsional beserta staff teknis.
Pada kegiatan tersebut membahas terkait pengintegrasian Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS) dalam penyusunan Rencana Tata Ruang Daerah.
Bidang Tata Ruang Dinas PUPR pada kesempatan tersebut memberikan informasi terkait status KLHS untuk Revisi Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Provinsi yang sedang dalam proses konsultasi intensif dengan pusat.
Selain kegiatan zoom, Bidang Tata Ruang, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi NTB juga melakukan tahap verifikasi untuk penilaian awal pelaksanaan pengawasan kinerja penyelenggaraan penataan ruang daerah Tahun 2022, verifikasi akan menjadi catatan awal bagi Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota untuk melengkapi data yang masih kurang dalam pengisian kuisioner tahap awal.
FB:(taru/dpuprprovinsintb)

Tinggalkan Komentar :



Komentar :

Belum Ada Komentar

Sambutan Kepala Dinas
Telusuri
Agenda
Arsip Berita
Like Us On Facebook
Follow Us On Twitter
Subscribe Us On Youtube
Pengunjung

Hari Ini : 0

Kemarin : 0

Minggu Ini : 816

Bulan Ini : 864

Total Pengunjung : 275651

Polling Website

Apakah Website Ini cukup membantu anda dalam mencari Informasi Ke-PU-an ?


Link Terkait