Mantapkan Strategi Event MXGP di Samota - 26 Juni 2022

Mantapkan Strategi Event MXGP di Samota - 26 Juni 2022

Diterbitkan Kamis, 14 April 2022 oleh M. Kausar 186 kali dilihat


Rapat Koordinasi untuk seluruh OPD terkait di lingkup Pemerintah Provinsi telah usai dilaksanakan pada Kamis, 14 April 2022 di ruang rapat Dinas PUPR Provinsi NTB. Rapat tersebut dipimpin oleh Kepala Dinas PUPR Provinsi NTB, Ir. Ridwan Syah dan tentunya dihadiri seluruh OPD.
Kegiatan ini digelar guna memantapkan perencanaan tugas beserta usulan masing – masing OPD dalam memberi dukungan pada salah satu event balap dunia yaitu Motocross Grand Prix (MXGP). Pada bulan Januari lalu, Samota, Sumbawa telah masuk dalam kalender resmi MXGP. Ir. H. Ridwan Syah selaku komandan lapangan yang ditunjuk langsung oleh Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah tentunya bersama Kepala OPD harus memastikan event MXGP harus berjalan sesuai jadwal.
Event MXGP Samota direncanakan digelar pada 26 Juni 2022. Tersisa kurang lebih 72 hari lagi, segala sektor harus dipersiapkan dengan matang. Disampaikan Ir. H. Ridwan Syah, “Lahan yang dipersiapkan untuk MXGP Samota sekitar 50 hektar dan lahan yang akan menjadi lokasi event ini sebagian merupakan ladang jagung. Sudah sekitar 80% ladang jagung tersebut dipanen” dan tersisa 12 hektar”. Tidak sama seperti event MotoGP, sirkuit MXGP menggunakan media tanah sehingga akan lebih cepat dikerjakan.
Ditargetkan jumlah penonton event MXGP di Samota sebanyak 50 ribu penonton. Semoga sinergitas dan komitmen yang kuat antara Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten serta tentunya partisipasi masyarakat dapat mensukseskan event MXGP di Samota, Sumbawa.


Tinggalkan Komentar :



Komentar :

Belum Ada Komentar

Sambutan Kepala Dinas
Telusuri
Agenda
Arsip Berita
Like Us On Facebook
Follow Us On Twitter
Subscribe Us On Youtube
Pengunjung

Hari Ini : 0

Kemarin : 0

Minggu Ini : 0

Bulan Ini : 680

Total Pengunjung : 267041

Polling Website

Apakah Website Ini cukup membantu anda dalam mencari Informasi Ke-PU-an ?


Link Terkait