Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Meninjau Progres KEK Mandalika dan Persiapan Event MotoGP

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Meninjau Progres KEK Mandalika dan Persiapan Event MotoGP

Diterbitkan Sabtu, 16 Januari 2021 oleh M. Kausar 421 kali dilihat


Kunjungan Mentri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RepubIik Indonesia, Sandiaga Uno, bersama Deputi Bidang Pengembangan dan Infrastruktur, Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggaraan Kegiatan di desa wisata Sukarara yang dihadiri pula Bapak dan Ibu Gubernur NTB, Bapak dan Ibu Bupati Lombok Tengah.

Adapun beberapa hal yang disampaikan Sandiaga Uno Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif terkait kesulitan UMKM saat ini petama masalah kesulitan pemasaran produk, dari Kementrian akan memfasilitasi pemasaran langsung maupun online, kedua terkait kesulitan permodalan, dari Kementrian  akan membantu dengan program pemulihan ekonomi nasional, ketiga kesiapan pelaksanaan MOTO GP, dari Kementrian akan melaksanakan/ menyelenggarakan event / kegiatan setiap minggu menjelang pelaksanaan MOTO GP.

Sandiaga Uno mengapresiasi akan percepatan pembangunan KEK Mandalika beserta persiapan pelaksanaan event MotoGP. Diharapkan dengan adanya event MotoGP sekaligus pengembangan KEK Mandalika, mampu membangkitkan ekonomi daerah. Tidak lupa, ia menambahkan untuk tetap memperhatikan Sumber Daya Manusia selama persiapan hingga pelaksanaan Event MotoGP.


Tinggalkan Komentar :



Komentar :

Belum Ada Komentar

Sambutan Kepala Dinas
Telusuri
Agenda
Arsip Berita
Like Us On Facebook
Follow Us On Twitter
Subscribe Us On Youtube
Pengunjung

Hari Ini : 0

Kemarin : 0

Minggu Ini : 0

Bulan Ini : 680

Total Pengunjung : 267039

Polling Website

Apakah Website Ini cukup membantu anda dalam mencari Informasi Ke-PU-an ?


Link Terkait