Pekerjaan Pembangunan Jalan Ruas Rembige - Pamenang, 100 Persen

Pekerjaan Pembangunan Jalan Ruas Rembige - Pamenang, 100 Persen

Diterbitkan Jumat, 10 Juni 2022 oleh M. Kausar 45 kali dilihat


Pekerjaan pembangunan jalan Paket Percepatan P4, Ruas Rembige - Pamenang kondisi saat ini sudah mencapai 100% (thd kontrak yg sdh berjalan).. Kondisi sebelumnya jalan ini memiliki lebar perkerasannya 4,50 M dengan lebar bahu-nya kiri kanan 1M sehingga rentan terjadi kecelakaan terutama dibeberapa titik tikungan tajam yg sangat sempit didaerah hutan Pusuk lestari
Berkat kerjasama dan dukungan dari masyarakat setempat dan tak lupa diucapkan terima kasih kepada teman-teman kepolisian dari Polda NTB, Resort Kab. Lombok Utara dan Resort Lombok Barat yg telah banyak membantu menjaga keamanan setiap harinya sehingga pekerjaan bisa berjalan dengan aman dan lancar.
Dan juga kepada Dinas LHK Provinsi yang telah membantu memberikan ijin pinjam pakai hutan sehingga perkerasan jalan tersebut bisa diperlebar perkerasannya menjadi 6M dan lebar bahu 6M yang sekarang Daerah Milik Jalan (damija) menjadi 12M yg rata-rata bahunya di-cor beton rabat dan ada juga dua titik tikungan S yang berkelok dengan tanjakannya yg cukup tinggi, dan telah luruskan sehingga kondisi sekarang sudah menjadi jalan mantap, aman dan nyaman sehingga memperlancar arus lalu lintas dari kota Mataram ke Kabupaten Lombok Utara.
Sesuai dengan fungsinya jalan jembatan yaitu untuk menghubungkan antar moda' semoga ruas Rembige -Pamenang ini bisa bertahan lama sesuai dengan apa yg diharapkan.


Tinggalkan Komentar :



Komentar :

Belum Ada Komentar

Sambutan Kepala Dinas
Telusuri
Agenda
Arsip Berita
Like Us On Facebook
Follow Us On Twitter
Subscribe Us On Youtube
Pengunjung

Hari Ini : 0

Kemarin : 0

Minggu Ini : 816

Bulan Ini : 864

Total Pengunjung : 275648

Polling Website

Apakah Website Ini cukup membantu anda dalam mencari Informasi Ke-PU-an ?


Link Terkait