Persiapan Penyelenggaraan MXGP Samota

Persiapan Penyelenggaraan MXGP Samota

Diterbitkan Sabtu, 9 April 2022 oleh M. Kausar 43 kali dilihat


Tidak banyak waktu yang tersisa guna mempersiapkan NTB khususnya Samota, Sumbawa dalam menggelar salah satu event balap dunia yaitu Motocros Grand Prix atau yang biasa disebut MXGP.

Diwaktu yang tersisa kurang lebih 2 bulan ini, sinergitas yang kuat antara Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten dan stakeholder terkait menjadi salah satu kunci sukses terselenggaranya event MXGP di Samota dengan baik.

Begitu juga dengan hari ini, telah digelar rapat persiapan MXGP tahun 2022 (9/4) yang diselenggarakan di Kantor Bupati Sumbawa. Seluruh pihak yang terlibat baik di tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota dan stakeholder terkait turut hadir dalam acara tersebut.

Beberapa pembahasan terkait persiapan dalam menggelar event MXGP di Samota, diantaranya kesiapan Veneu, Jalan dan Jembatan, Kawasan, Air Bersih, Pelabuhan Badas, Bandar Udara, Fasilitas Kesehatan, Kebersihan, Kelistrikan dan tidak lupa juga Pariwisata. Selain itu, kesiapan lahan dan lokasi parkir juga menjadi pembahasan penting dalam rapat persiapan MXGP tersebut.

Sebelum pagelaran MXGP di Samota berlangsung, nantinya pada bulan Mei hingga Juni akan diadakan beberapa event guna memperkenalkan wisata Sumbawa. Perlu diketahui bersama, dalam kalender MXGP 2022 direncanakan pagelaran event MXGP di Samota, Sumbawa akan berlangsung pada 26 Juni 2022 mendatang. Semoga pagelaran MXGP di Samota dapat terlaksana sesuai dengan rencana dan meraih kesuksesan dalam penyelenggaraannya.

 

 


Tinggalkan Komentar :



Komentar :

Belum Ada Komentar

Sambutan Kepala Dinas
Telusuri
Agenda
Arsip Berita
Like Us On Facebook
Follow Us On Twitter
Subscribe Us On Youtube
Pengunjung

Hari Ini : 0

Kemarin : 0

Minggu Ini : 0

Bulan Ini : 680

Total Pengunjung : 267028

Polling Website

Apakah Website Ini cukup membantu anda dalam mencari Informasi Ke-PU-an ?


Link Terkait