Pertemuan Konsultasi Masyarakat terkait Pekerjaan DI Renggung

Pertemuan Konsultasi Masyarakat terkait Pekerjaan DI Renggung

Diterbitkan Jumat, 12 Juni 2020 oleh M. Kausar 874 kali dilihat


Didampingi Kepala Bidang SDA Dinas PUPR Provinsi Lalu Kusuma Wijaya, MT, beserta beberapa staf Dinas PUPR Provinsi NTB, Kepala Dinas PUPR Provinsi NTB, H. Sahdan, MT menyempatkan untuk menghadiri Pertemuan Konsultasi Masyarakat (PKM) terkait pekerjaan SID Rehabilitasi Daerah Irigasi Kewenangan Provinsi (IPDMIP) Daerah Irigasi Renggung di Kabupaten Lombok Tengah.

Pertemuan tersebut juga dihadiri Kepala Bidang SDA Kabupaten Lombok Tengah, Kepala Desa, Konsultan KP, Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM), Koordinator Tenaga Pendamping Masyarakat (KTPM), masyarakat petani/P3A/GP3A (Gabungan Perkumpulan Petani Pemakai Air) dan pekasih (petugas pengairan).

Dalam pertemuan tersebut disampaikan oleh H. Sahdan, MT bahwa sangat penting menjaga dan memelihara kondisi jaringan irigasi agar tetap dapat memaksimalkan fungsinya dan keterlibatan masyarakat/praktisi sumber daya air terus dibutuhkan dalam mensukseskan pekerjaan tersebut.

"Untuk paket pakerjaan ini sumber dana berasal dari dana hibah dengan masa konstruksi selama 3 tahun 2019-2021", tambahnya.

Diharapkan mendesain pekerjaan IPDMIP untuk DI Renggung dapat berjalan lancar dan segera terselesaikan dan kesadaran masyarakat petani dan pihak-pihak terkait lainnya dalam memelihara irigasi semakin meningkat.


Tinggalkan Komentar :



Komentar :

Belum Ada Komentar

Ada yang ingin Sobat PUPR sampaikan ? Scan QR dibawah ini
Responsive image
Pelayanan Aduan & Permohonan Informasi

Akses Daftar Informasi Publik
Responsive image
Daftar Informasi Publik

Telusuri
Agenda
Arsip Berita
Like Us On Facebook
Follow Us On Twitter
Subscribe Us On Youtube
Pengunjung

Hari Ini : 0

Kemarin : 0

Minggu Ini : 0

Bulan Ini : 1110

Total Pengunjung : 288724

Polling Website

Apakah Website Ini cukup membantu anda dalam mencari Informasi Ke-PU-an ?


Link Terkait