Kunjungan Kerja Komisi III DPRD Bangka Belitung

Kunjungan Kerja Komisi III DPRD Bangka Belitung

Diterbitkan Kamis, 12 September 2019 oleh M. Kausar 921 kali dilihat


Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi NTB hari ini kedatangan tamu dari luar daerah yakni dari Komisi III DPRD Bangka Belitung yang merupakan daerah yang menjadi role model dalam sektor pertambangan. Kunjungan Kerja Komisi III DPRD Bangka Belitung tersebut guna bertukar ilmu/studi kooperatif dengan Dinas PUPR Provinsi NTB.

Pertemuan tersebut dibuka oleh Ir. H. Azhar, MM selaku Kepala Dinas PUPR Provinsi NTB yang didampingi oleh Sekretaris Komisi III DPRD Bangka Belitung. Komisi III DPRD Bangka Belitung yang hadir saat pertemuan berjumlah 5 orang. Seluruh Kepala Bidang / Balai Dinas PUPR Provinsi NTB juga turut menyambut kedatangan Komisi III DPRD Bangka Belitung.

Kedatangan Komisi III DPRD Bangka Belitung ke Dinas PUPR Provinsi NTB disambut hangat. Dalam pertemuan tersebut membahas hal terkait pengelolaan/pengembangan/perkembangan jalan, irigasi, embung, bendungan dan infrastruktur terkait dengan ke-PU-an. Tidak hanya itu, beberapa program/kegiatan unggulan masing-masing daerah terkait ke-PU-an juga disampaikan dalam pertemuan tersebut.

Akan tetapi, hal yang membuat Komisi III DPRD Bangka Belitung berkunjung ke Dinas PUPR Provinsi NTB yakni terkait tata kelola jalan dimana “NTB sebagai role model pengelolaan internasional jalan daerah”, pemeliharaan irigasi sebagai kebutuhan masyarakat tani di NTB serta pemanfaatan bendungan.

Diakhir pertemuan tersebut Ir. H. Azhar, MM juga memaparkan bahwa pentingnya ke-sinergian (sistem terpadu) dan kerja keras satu sama lain untuk memperoleh hasil yang maksimal.  ~ppid~


Tinggalkan Komentar :



Komentar :

Belum Ada Komentar

Sambutan Kepala Dinas
Telusuri
Agenda
Arsip Berita
Like Us On Facebook
Follow Us On Twitter
Subscribe Us On Youtube
Pengunjung

Hari Ini : 0

Kemarin : 0

Minggu Ini : 816

Bulan Ini : 864

Total Pengunjung : 275673

Polling Website

Apakah Website Ini cukup membantu anda dalam mencari Informasi Ke-PU-an ?


Link Terkait