PELAKSANAAN ASSESSMENT BANGUNAN GEDUNG PADA HARI KE-3 DAN KE-4

PELAKSANAAN ASSESSMENT BANGUNAN GEDUNG PADA HARI KE-3 DAN KE-4

Diterbitkan Sabtu, 1 September 2018 oleh ucang 86 kali dilihat


Mataram – 1 September 2018, Sampai dengan hari ini, assessment yang dilakukan oleh tim ahli Australia dan tim DPUPR tetap berjalan. Pada Hari ke-3 dan ke-4 tepatnya hari Jumat dan Sabtu, ditemukan tingkat kerusakan dari ringan hingga berat pada bagian-bagian bangunan gedung. Kerusakan pada plafon, keretakan dinding dan lantai yang cembung merupakan kondisi yang sering ditemukan tim assessment.

Dalam briefing pagi dan evaluasi sore disampaikan bahwa, dibidang kesehatan, RSU Kota Mataram dan RSU Provinsi akan dilakukan assessment lanjutan untuk meyakinkan keamanan, keselamatan dan kenyamanan pengguna gedung akan keadaan RS tersebut. Sedangkan dibidang pendidikan, assessment salah satu gedung UNRAM yang mengalami kerusakan, akan dilibatkan tim UNRAM untuk bergabung bersama tim DPUPR dan tim ahli Australia.

Selain itu, telah dihimbau kepada pihak SMP 6 Mataram untuk berhati-hati terhadap bangunan gedung kantor disebelah sekolah yakni BPK NTB yang mengalami kerusakan cukup parah pada salah satu area dan diperkirakan memiliki dampak terhadap SMP 6 Mataram.

Berikut daftar bangunan gedung yang telah di assessment oleh tim DPUPR dan tim ahli Australia pada hari ke-3 dan ke-4, yakni Ponpes Kapek, BMKG Mandalika Penunjak, Wisma Tambora, Inspektorat, Kantor Gubernur, Bappeda, Disnakertrans, Ketahanan Pangan, Bappenda, DP3KB, BPJS Mataram, BSAA Generasi Harapan, Akper Sakra, SMP 6 Mataram, SMP 15 Mataram,SMP 1 Mataram, SMP 2 Mataram, SD 2 Cakra, Bapas, KPPN, PMI, BPJS Ketenagakerjaan, RSUK, RSUP, BPKP, Kanwil Kemenkumham, Kanwil Perbendaharaan, Kementeriaan Agama Prov. NTB, UNRAM, BSKW Mirah Adi

Diusahakan secepatnya rekomendasi teknis akan dikeluarkan oleh tim DPUPR terutama pada bangunan gedung yang mengalami kerusakan parah. Tidak menutup kemungkinan, kedepannya assessment akan dilakukan kembali ke lokasi yang sama jika dirasa perlu oleh tim assessment.~ppid~.


Tinggalkan Komentar :



Komentar :

Belum Ada Komentar

Sambutan Kepala Dinas
Telusuri
Agenda

Konsultasi Regional Kementerian PUPR Tahun 2019

Kadis / Sekdis / PIW

Hotel Lombok Raya

Rabu, 20 Februari 2019

19.00 WITA


Pertemuan Koordinasi Sub Klaster WASH

Bidang Cipta Karya

Ruang Rapat Bappeda NTB

Kamis, 21 Februari 2019

14.00 WITA


Audiensi dengan Bappenas terkait Pembentukan tim Kelompok Kerja Destinasi Wisata Kebugaran Bilebante Loteng

-

Ruang Rapat Utama Gubernur NTB

Kamis, 21 Februari 2019

10.30 WITA


Penjelasan Secara Teknis Kegiatan Kursus Bahasa Inggris ttg Manajemen Sampah (Waste Management)

-

Ruang Rapat BKD NTB

Kamis, 21 Februari 2019

09.00 WITA


Courtesy Meeting Tim Koordinasi P3TB dengan Gubernur Terkait Kemajuan dan Penyusunan ITMP Lombok dalam Rangka Kunjungan Kerja Tim Koordinasi P3TB dari Bappenas

Kepala Dinas

Ruang Kerja Gubernur NTB

Kamis, 21 Februari 2019

08.00 WITA

Arsip Berita
Like Us On Facebook
Follow Us On Twitter
Subscribe Us On Youtube
Pengunjung

Hari Ini : 0

Kemarin : 0

Minggu Ini : 34

Bulan Ini : 34

Total Pengunjung : 14501

Polling Website

Apakah Website Ini cukup membantu anda dalam mencari Informasi Ke-PU-an ?


Link Terkait