PELAKSANAAN ASSESSMENT BANGUNAN GEDUNG PADA HARI KE-9 SAMPAI KE-11

PELAKSANAAN ASSESSMENT BANGUNAN GEDUNG PADA HARI KE-9 SAMPAI KE-11

Diterbitkan Sabtu, 8 September 2018 oleh ucang 121 kali dilihat


Mataram – 8 September 2018, Telah memasuki hari ke-11 (8/9/18) pelaksanaan assessment oleh tim dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Provinsi NTB bersama tim ahli dari Australia. Sebagaimana biasanya, tim DPUPR dan tim ahli Australia selalu fokus dan konsisten dalam melaksanakan tugas assessment di lokasi-lokasi yang telah ditetapkan dan yang menjadi prioritas seperti gedung-gedung pemerintah, fasilitas kesehatan dan fasilitas pendidikan.

Hari ini Sabtu, 8 September 2018 seluruh tim assessment DPUPR dan tim ahli Australia difokuskan melakukan assessment di Islamic Center Mataram – NTB. Islamic Center merupakan lokasi terakhir untuk dilakukan assessment.

Temuan-temuan di Islamic Center oleh tim DPUPR dan tim ahli Australia, yakni terdapat kerusakan di bagian-bagian tertentu mulai dari gerbang masuk (gapura) hingga di dalam gedung. Tingkat kerusakan pun beragam dari rusak ringan, sedang dan berat. Untuk zona yang dianggap mengalami rusak sedang sudah diberi tape barricade kuning sedangkan untuk rusak berat diberi tanda merah menggunakan pilox.

Berikut daftar bangunan yang telah di assessment dari hari ke-9 (6/9/18) sampai hari ke 11 (8/9/18), yaitu Kantor POS, Bank NTB Pusat, Bank NTB KCP Praya, Bank NTB KCP Gerung, RS Bhayangkara, UPTB PPD Bappenda KLU NTB, BPS KLU, ATR / BPN KLU, BKSDATWA Krandangan, Hotel Golden Palace, Hotel Astoria, RSJ, Bapelkes, BPOM, UNRAM (Kampus 1), POLRES KLU, DPRD KLU, Rumah Dinas Kapolres, Rumah Dinas Wakapolres, RSUD KLU, UNRAM (Kampus 2), TASPEN, BKKBN dan Islamic Center Mataram NTB.

Dijadwalkan bahwa pada hari Senin, 10 September 2018, akan diadakan acara penutupan dan perpisahan terhadap tim ahli dari Australia. Diharapkan dengan adanya kegiatan assessment terhadap gedung-gedung sampai hari ini, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pemilik maupun penghuni gedung. Selain itu, diharapkan dapat membantu menentukan tindakan lanjutan sebagai pembenahan atau perbaikan terhadap temuan-temuan oleh tim assessment.~ppid~.


Tinggalkan Komentar :



Komentar :

Belum Ada Komentar

Sambutan Kepala Dinas
Telusuri
Agenda

Konsultasi Regional Kementerian PUPR Tahun 2019

Kadis / Sekdis / PIW

Hotel Lombok Raya

Rabu, 20 Februari 2019

19.00 WITA


Pertemuan Koordinasi Sub Klaster WASH

Bidang Cipta Karya

Ruang Rapat Bappeda NTB

Kamis, 21 Februari 2019

14.00 WITA


Audiensi dengan Bappenas terkait Pembentukan tim Kelompok Kerja Destinasi Wisata Kebugaran Bilebante Loteng

-

Ruang Rapat Utama Gubernur NTB

Kamis, 21 Februari 2019

10.30 WITA


Penjelasan Secara Teknis Kegiatan Kursus Bahasa Inggris ttg Manajemen Sampah (Waste Management)

-

Ruang Rapat BKD NTB

Kamis, 21 Februari 2019

09.00 WITA


Courtesy Meeting Tim Koordinasi P3TB dengan Gubernur Terkait Kemajuan dan Penyusunan ITMP Lombok dalam Rangka Kunjungan Kerja Tim Koordinasi P3TB dari Bappenas

Kepala Dinas

Ruang Kerja Gubernur NTB

Kamis, 21 Februari 2019

08.00 WITA

Arsip Berita
Like Us On Facebook
Follow Us On Twitter
Subscribe Us On Youtube
Pengunjung

Hari Ini : 0

Kemarin : 0

Minggu Ini : 34

Bulan Ini : 34

Total Pengunjung : 14505

Polling Website

Apakah Website Ini cukup membantu anda dalam mencari Informasi Ke-PU-an ?


Link Terkait