Rapat Koordinasi TIndak Lanjut Kunjungan Lapangan ke SPN Polda NTB

Rapat Koordinasi TIndak Lanjut Kunjungan Lapangan ke SPN Polda NTB

Diterbitkan 28-03-2020 oleh ucang 80 kali dilihat


Pembahasan permohonan perbaikan di sekitar kawasan Sekolah Polisi Negara (SPN) Kepolisian Daerah NTB telah dibahas dalam rapat yg dilaksanakan di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi NTB pada Jumat, 27 Maret 2020.

Rapat tersebut hanya mengundang beberapa pihak terkait mengingat saat ini tengah menghadapi ancaman COVID-19, peserta rapat tersebut diantaranya dari Bapeeda NTB, BWS NT I, BPPW, Bidang Cipta Karya DPUPR Provinsi NTB dan Bidang SDA DPUPR Provinsi NTB.

Sekolah Polisi Negara (SPN) Kepolisian Daerah NTB berada di Desa Belanting Kecamatan Sambelia Kabupaten Lombok Timur. Diketahui jalan akses masuk kawasan SPN dengan panjang 2.15 km berupa jalan 2 jalur terbagi terletak pada Km 105+8 atau pada Sta 4+150 ruas Sambelia- Dasan Biluk.

Disampaikan bahwa kawasan tersebut sering dilanda banjir dan mulai mengalami kerusakan pada permukaan jalan. Sehingga didalam rapat ini terdapat 3 fokus pembahasan permasalahan di kawasan SPN yakni terkait jalan, drainase dan sungai.

Untuk persoalan sungai sendiri oleh BWS NT I pada tahun 2018 sudah tertangani sepanjang 300m dari 1000m kebutuhan yang harus diselesaikan dan diusahakan akan diprogramkan pada tahun 2021. Sedangkan untuk jalan dan drainase akan segera ditinjau kembali ke lapangan oleh BPPW NTB dan beberapa pihak terkait.


Tinggalkan Komentar :



Komentar :

Belum Ada Komentar

Sambutan Kepala Dinas
Telusuri
Agenda
Arsip Berita
Like Us On Facebook
Follow Us On Twitter
Subscribe Us On Youtube
Pengunjung

Hari Ini : 0

Kemarin : 0

Minggu Ini : 0

Bulan Ini : 137

Total Pengunjung : 53832

Polling Website

Apakah Website Ini cukup membantu anda dalam mencari Informasi Ke-PU-an ?


Link Terkait